Sunday, February 19, 2006

Hadiah Bagus!



ARE U IN THE MOOD?
Compiled by Haroen 2005

What Are wonder world
Tony bennet & kd Lang
Over the rainbow
Jane monheit
You don’t know me
Michael buble
Are love that will last
Renee olstead
Time after time
Cassandra Wilson
Why can’t it wait till morning
Fourplay
Les feuilles mortes
Lisa ono
Roxanne
George Michael
The look of love
Diana krall
Misty
Kei kobayashi
Dream Are little dream of me
Tonny bennet & kd lang
In the still of the night
Jane monheit
The first time ever I saw your face
George Michael
In the wee small hours of the morning
Jammie cullum
As time goes by
Bryan ferry
Try Are little tenderness
Michael buble
The blower’s doughter
Damien rice
Donna donna
Sita

     Ini hasil compilasi teman saya yang belum lama ini kenal dengan saya. Seorang teman yang sama-sama menyukai musik Jazz. Compilasinya benar-benar bagus. Dia seorang teman yang benar-benar baik hati. Bukan karena dia mengirimi CD compilasi ini tentu saja! Tapi karena dia terbuka dengan orang yang baru dia kenal seperti saya.
Saya sempat ngobrol banyak dan menceritakan banyak hal. Dan CD ini membantu saya memunculkan inspirasi saya. Untuk teman milis yang juga teman ngobrol yang menyenangkan, selamat menempuh S2 di Australi ya! dua jempol untuk kamu, menjalankan program S2 dengan beasiswa bukan sesuatu yang mudah didapat, kedokteran? Ck ck ck…SALUT! Semoga berhasil! Tetap semangat!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home