Wednesday, February 22, 2006

DJ Parel


DJ Parel

“Hallo! Namaku Farrel Arsya Permana. Umur hampir 3 tahun” Jari mengisyaratkan angka 5.
“Katanya Om Zulfi, aku kelihatan keren pake headphone ini. Aku sih nggak percaya! Karena waktu aku difoto itu, aku belum mandi dan baru bangun tidur.
keliahatan keren nggak sih?” *mengusap dagu*
“Oh iya, Tante nunk bilang, fotoku akan dipajang di sini. Namanya…uhmm…” menarik narik kaos wanita yang duduk disebelahnya….
“Pssst…ssst…Te, namanya apa?”
“Hah..apa?” mendekatkan telinga.
“Namanya pajangan Tante itu apa?”
“Pajangan…?” garuk-garuk kepala.
“Iyaaa…ituloh, yang kayak album poto dan diliat orang banyak!”
“Oohhh..bloger!”
“Apa?” jari kecilnya menggaruk hidung.
“Ya pokoknya bilang aja gitu, yang baca tau kok” –kesal-
“Kata tante…yah, kalian pasti tau lah!” mengangkat bahu bergaya cool.
“Oh iya…uhmm…mmm….bentar ya, pssst..tante!” menarik kaos lebih keras.
“APA?!”
“Aku nggak tau lagi ngomong apa...”
“Ya udah, berenti ngomong” –gemas-
“Iya, dan aku sekarang kebelet pipis” wajah meringis.
“Ya udah, ayuk pergi ke kamar mandi!”
“Tapi udah basah…” menunjuk bagian tengah celana pendek yang basah.
“Duh Gusti!”


1 Comments:

At 1:11 AM, Blogger adu catumorli said...

luucuuu fotonya... :)

 

Post a Comment

<< Home